BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 17 Mei 2010

Bakar Lemak Agar Tubuh Makin Seksi

Timbunan lemak ini dapat anda atasi dengan jalani diet dan mengkonsumsi makanan yang tepat serta olahraga secara teratur. Sebaiknya makan makanan yang berprotein rendah, buah-buahan serta sayuran untuk membangun pembakaran lemak lebih cepat dan membantu metabolisme tetap tinggi.

Kandungan air serta nutrien pada buah-buahan dan sayuran dapat membantu mencegah selulit. Secara alamiah rendah kalori, tinggi serat dan vitamin yang membantu membakar lemak lebih efisien. Minum 8 gelas air putih setiap hari dapat menghindari dehidrasi dan mengeluarkan kotoran dari sistem tubuh .

Setiap hari sebaiknya makan 3 kali dalam porsi kecil dan 2 kali cemilan sehat diantara waktu makan sehingga anda tak akan terlalu lama tanpa makanan. Makin lebih sering membantu pembakaran lemak lebih cepat karena di dalam tubuh terus bekerja.

Kiat lain yang dapat dilakukan adalah jalan kaki cepat, naik tangga dan squat untuk merampingkan bagian yang paling banyak timbunan lemak, bokong dan kaki bagian belakang. Pijat secara teratur juga dapat membantu mengurangi selulit dengan meningkatkan sirkulasi ke daerah yang terkena.

Sumber : Lampu hijau

0 komentar: